RAKAN BLOG AAC

Thursday 9 February 2012


Nukilan Eren Yan

Sebaris kata membentuk nama,
nama yang kan selalu terukir
indah dalam lubuk hatiku…
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi
hati ini aku fikirkan kamu…
kerna yang ada pada dirimu
janjikan semua yang kuharapkan
selama ini…
Kasih...
Senyummu janjikan kehangatan
dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku kan
lupakan rasa dukaku….
Tutur katamu janjikan sejuta
harapan untukku…
Kasih...
Aku tak pernah tahu apa arti
cinta, kasih, dan sayang…
Karna yang kutahu selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin
memiliki….
Kasih adalah perasaan ingin
memberi….
Sayang adalah perasaan ingin
melindungi…
Benarkah itu ??
Kasih...
Bolehkan aku mencintaimu
dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu
dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu
dengan segala kekuatanku ?
Kasih..
Saat mulut ini mulai tak
bisa mengeluarkan kata-kata…
hanya satu kata yang ingin
kuucapkan bahwa….
“ AKU SAYANG KAMU "
Dari duluu kaekasihku...

No comments:

Post a Comment