RAKAN BLOG AAC

Tuesday 17 April 2012


Nukilan Penyair Kenangan

di malam yang sunyi dan gelap ini
dimana aku hanya berteman kan sepi
langit biru tertutup oleh kegelapan
rembulan tak menampak diri
menambah kesepian dalam jiwa ini
serasa sepi ingin membunuh ku dalam gelap ini
ku coba berlari dari sepi dan gelap ini
mencari terang dan keindahan
namun aku tak menemukan jalan
yang ku cari dan yang ku ingin
yang dapat ku raih
semua yang ku temui hanya kehampaan
rasa nya tak ingin menemui malam dalam hidup ini
karna malam hanya menambah kesedihan ku

duhai kau malam
kenapa didalam mu hanya ada
kesedihan,,,sepi,,
bisa kah kau bawakan aku
secerca bayangan cinta
untuk penerang jiwa dimalam ini
karna sepi ini sungguh sangat menyiksa ku
sampai kapan aku akan selalu bersama sepi
sampai kapan kah semua ini akan berakhir ?
apa kah sampai nanti aku mati
aku tak pernah tau
aku tak pernah tau
aku hanya menjalani hidup ku
seperti yang di takdirkan untuk ku
walau terkadang jalan yang ku hadapi
sering membawa putus asa
namun jalan hidup ku
adalah takdir ku
yang harus di hadapi
walau perih
pahit
sengsara
kesepian
itu lah jalan hidup yang di takdirkan untuk ku
dan itu lah takdirku

No comments:

Post a Comment