RAKAN BLOG AAC

Saturday 14 January 2012

AKU TETAPLAH AKU




Nukilan Nur Ain Atiqah - AyaT-AyaT CinTa (AAC) DANISH

(˙˙°●.♥ Aku Tetaplah Aku ♥.●°˙˙)

★˙˙°●. ♥ ★˙˙°●. ♥ ★˙˙°●. ♥

.◎*°˙°*◎.♥♥♥.◎*°˙°*◎.

☆˙˙°●. ♥ Aku tetaplah aku
tak seperti bintang dilangit
tak seperti indah pelangi
karena diriku bukanlah mereka
ku apa adanya
dan wajahku memang begini
sikapku jelas tak sempurna
ku akui ku bukanlah mereka

☆˙˙°●. ♥ Ku apa adanya
menjadi diriku
dengan segala kekuranganku,
menjadi diriku atas kelebihanku

☆˙˙°●. ♥ Terimalah aku
seperti apa adanya
aku hanya insan biasa
ku pun tak sempurna
tetap ku bangga
atas apa yang ku punya
setiap waktu ku nikmati
anugerah hidup yang ku miliki

☆˙˙°●. ♥ Untukmu Sahabatku...,
aku tak berharap untuk jadi seorang yang terpenting dalam hidupmu,
karena itu terlalu sulit bagiku..
-- Aku cuma berharap suatu hari nanti jika kamu dengar namaku,, kamu akan tersenyum & bilang ::::
♥ dia Sahabatku,
♥ dia temanku,
♥ dia menyayangiku & bisa membuatku tersenyum bahagia...

♥♥♥
-- Duhai Sahabatku ..,
Sekalipun mataku tak dapat menatap wajahmu
namun cinta & ukhuwah tidak akan pernah sirna
aku tidak akan berhenti memujimu dari kejauhan bersama untaian doa
jiwaku akan selalu merindukanmu
bersua bersama penuh ketulusan & cinta

♥♥♥
-- Sahabatku..,
Jangan hidupkan diriku dalam pikiranmu yang akhirnya membuat kalian selalu ingat akan diriku
Jangan pula kalian hidupkan diriku dalam hatimu,karena hanya ALLAH yang berhak ada disana

♥♥♥
-- Tapi Sahabatku...,
Hidupkanlah diriku dalam lantunan doa doa yang kalian panjatkan,
InsyaAllah ukhuwah kita akan kekal selamanya disana

♥ Ana Uhibbukum fillah ♥

-- Tak terasa air mata ini mengalir,
begitu rindu hati ini kepada sahabat hatiku..
Maafkan ain jika ada kesalahan,karena ain hanyalah manusia biasa ..

☆˙˙°●. ♥ Salam Maniz penuh santun & ukhuwah sll ♥ .●°˙˙☆
~AIN~

No comments:

Post a Comment