RAKAN BLOG AAC

Saturday 31 December 2011




Nukilan Puteery ElaElisa - AyaT-AyaT CinTa (AAC) DANISH

ketika cinta menjadi rindu
ku ingin kau memiliki segenap jiwa ku
dan berharap kan menerangi gelapnye malam mu­ ­
kau telah menjadi raja dalam rimba hati ku
menguasai segala nadi kehidupan yang bersemayam di dalamnya
hingga aku takut untuk kehilangan
tertunduk kaku menghela nafas ku
tak kan pernah lelah menuju ke pelabuhan hati mu
tempat segala muara rasa cinta ­ hanya pada mu
ku cari segala kedamaian dibalik kota itu
disaat dingin menyerang tubuh ku
aku ingin kau menjadi selimut ku
disaat aku mulai rapu izinkan aku bersandar di peluk mu
walau sampai bila pun aku akan selalu ada untuk mu
bersamamu dan terus bersamamu
hanya doa di setiap akhir sujud ku
semoga Allah selalu menjaga hati mu untuk ku
untuk memilikimu sampai nanti,sampai mati

No comments:

Post a Comment