RAKAN BLOG AAC

Saturday 7 January 2012


Nukilan Longjack Jack - AyaT-AyaT CinTa (AAC) DANISH

Saat aku sedang bersendirian
aku terkekangkan dan
ku ingin sekali berada disampingmu
menemaniku disaat aku dalam keresahan
Kehadiranmu sangat kunantikan

Walaupun sesungguhnya
hanya khayalanku...
tak mungkin diriku dapat mendekatimu
karena hatimu berada pada orang lain

mungkin selama ini ku hanya berkhayal
memiliki dirimu dalam mimpi
mengenang bayang bayangmu
semata mata untuk temteram jiwaku yang luka

hilang ditelan kabut malam
hilang tak dapat dicapai lagi
jaraknya begitu jauh sekali
bagaikan bumi dengan matahari

sesekali ku teringat padamu
membuatkan aku rasa terhiris
akan perbuatanmu padaku
bagaikan tertusuknya belati
didadaku teramat pedih
aku kecewa...
aku gagal dalam percintaan....

No comments:

Post a Comment