RAKAN BLOG AAC

Monday 5 December 2011

PINTAKU


Nukilan Shah Putra BestFm II - AyaT-AyaT CinTa (AAC) DANISH

Allahu Rabbi aku minta izin pada-Mu,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang,
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau,

Allahu Rabbi,
Aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh,
Allahu Rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu,
dan membuatku semakin mengagumi-Mu,

Allahu Rabbi,
Bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami,
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu,

Allahu Rabbi,
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati,
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,
Anugerahkanlah aku cinta-Mu,
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..

No comments:

Post a Comment